Evaluasi Proses dan Hasil Belajar Matematika - BAB II s.d BAB V
Berikut merupakan bahan ajar mata kuliah Evaluasi Proses dan Hasil Belajar Matematika untuk mahasiswa prodi Pendidikan Matematika
https://drive.google.com/file/d/1unKvBzRBKuVeUMHkeb3mIXB3HE0hmYkz/view
https://drive.google.com/file/d/1unKvBzRBKuVeUMHkeb3mIXB3HE0hmYkz/view
Nama : Arjuna rivaldi
BalasHapusNPM : 15052920
Bagaimana cara seorang guru dalam membedakan soal yang tepat untuk pilihan berganda ataupun uraian khususnya untuk mata pelajaran matematika?
nama: ornanda permata sari
BalasHapusnpm : 15052902
dalam pembuatan soal teori para ahli yang mana sering di gunakan pada pembuatan soal dan apa kelebihannya
Nama:syahfitri siregar
BalasHapusNpm :15052890
Sebutkan contoh konkret mengenai jenis prilaku yang dikembangkan oleh quellmalz
Nama : Khairunnisa Lubis
BalasHapusnpm : 15052906
Coba jelaskan bagaimana cara membuat dan menyusun kisi-kisi soal yang baik dan benar?
nama:miranda kristina
BalasHapusnpm:15052899
bagaimana cara memvalidasi butir soal secara kualitatif
Nama = Tri suci mandasari
BalasHapusNpm = 15052886
Pertanyaan =
Apa yang di maksud dengan Anak kalimat,Pada kaidah penulisan soal pilihan berganda di bagian bahasa.!
Nama : siti hariani
BalasHapusNpm : 15052913
Dari dua model penulisan indikator, model yang manakah yang lebih baik digunakan, model pertama atau model kedua?
nama : Dania
BalasHapusnpm : 15052915
untuk model pertama dalam penulisan indikator, apakah semua materi dalam matematika bisa dibuat dalam model pertama?
Nama : Evi Ramadhani Siregar
BalasHapusNPM : 15052885
Dalam menentukan langkah-langkah penyusunan butir soal terdapat langkah-langkah yang harus di lakukan. Pada langkah yang ke 7 yaitu memvalidasi butir soal dan menelaah secara kualitatif. Dapatkah dijelaskan secara contoh??
Kiki ariati
BalasHapusNpm :15052893
Jelaskan dan berikan contoh dari ranah kognitif yang dikembangkan benjamin s. Bloom
Nama:pratiwi sekar sari
BalasHapusNpm:15052878
Berikan contoh penyusunan butir soal tes tertulis?
Nama : Suwinda Lestari
BalasHapusNPM :15052896
Bagaimana akibatnya jika guru salah menentukn prilaku yang akan di ukur ?
Nama:kesuma wardani
BalasHapusNpm:15052877
Berikan contoh nyata dari instrumen non tes?
Yunda sari
BalasHapusNpm :15052908
Berikan contoh jenis perilaku yang di kembangkan robert m. Gagne?
Nama:kesuma wardani
BalasHapusNpm:15052877
Berikan contoh nyata dari instrumen non tes?
Nama : Monica Valentine Br panggabean 💕
BalasHapusNPM : 1505 2912
"apakah di perbolehkan seorang guru memberikan kisi-kisi soal kepada siswanya, tetapi kisi-kisi tersebut keluar semua saat ujian berlangsung?
Nama : cici Isnaini
BalasHapusNpm : 15052876
Bagaimana cara menafsirkan untuk membuat soal yang sukar ?
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusKurnia agustina
BalasHapusNpm:15052909
Jelaskan contoh dari domain psikomotor yang dikembangkan norman e. Gronlund dan r. W. De maclay?
Nama : Riska Aulia
BalasHapusNpm : 15052905
Pertanyaan : Bagaimana menentukan butir butir soal sudah sesuai dengan indikator atau belum?
Nama : Suyati
BalasHapusNpm : 15052887
Bagaimana merumuskan indikator yang benar?
Nama : ade revana
BalasHapusNpm : 15052910
Apa Kelemahan dari soal pilber ?
Nama : JOHANNA TRIANI SAGALA
BalasHapusNpm : 15052894
Pertanyaan :
Pada sub materi penentuan perilaku yang akan diukur,saya masih belum mengerti bagaimana cara pengukuran perilaku siswa itu?
Maksudny bu, jelaskan cara pengukuran perilaku itu. ?
HapusAkan saya jawab jika ada kesempatan berikutnya
HapusNama : delfi sri rahayu br sembiring
BalasHapusNpm : 15052889
Bagaimana cara yang bisa kita lakukan untuk melihat tingkat kedalaman dan keluasan dari kurikulum?
Nama :Dwi pratiwi
BalasHapusNpm :15052881
Bagaimana cara membuat dan menyusun soal bentuk uraian dengan baik dan benar?
Nama : Oktovia upika
BalasHapusNpm : 15052901
Bagaimana cara menentukan prilaku yang akan diukur pada peserta didik? Dan berikan contoh ny!
Nama:Rani Giati
BalasHapusNpm:15052916
Apa saja jenis-jenis teknik penyusunan instrumen penilaian Non-tes ?
Nama : nova popita
BalasHapusNpm : 15052895
Bagaimana cara mengukur perilaku siswa dengan menggunakan kemampuan intelektual dan berikan contohnya?
Nama : Nelsa Indah sari
BalasHapusNpm : 15052919
Prtanyaan : bagaimana cara membuat soal pilihan berganda berkualitas baik?
Nama:silvia ramadhani
BalasHapusNpm:15052883
Berikan contoh dari perilaku yang dikembangkan oleh R. J Mazano dkk dari (7)keterampilan memadu (integreting skill).
Nama : alfyan shandy
BalasHapusNpm : 15052900
Bagaimana cara meningkatkan psikomotorik pada peserta didik dalam belajar?
Nama : arwanto
BalasHapusNpm : 15052914
Bagaimana menentukan prilaku yang diukur dalam belajar siswa??
Nama : Tasika Br Tarigan
BalasHapusNPM : 15052917
Apa yang dimaksud dengan respon terpimpin dan respon yang kompleks ?Berikan contoh dari perilaku tersebut !
Nama:Anastasya Silalahi
BalasHapusNpm:15052897
Berikan contoh penulisan Indikator dan jelaskan??
Nama:Anastasya Silalahi
BalasHapusNpm:15052897
Berikan contoh penulisan Indikator dan jelaskan??
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusNama : Shintia Devi Sinuraya
BalasHapusNpm : 15052892
Pada keterampilan memusat (focusing skills ) yang dikemvangkan R. J. Mazano dkk.
Bagaimana metode yang baik untuk menerapkan focussing skills pada siswa?
Dan soal yang bagaimana yang cocok digunakan untuk mengetahui focussing skills pada siswa?
Nama : Rio Pramudya
BalasHapusNpm : 15052884
Apakah sama pengertian kemampuan atau prilaku dalam proses belajar mengajar ?
Nama :Dhanty Dwi Dhanatya
BalasHapusNpm :15052880
Pertanyaan :
Bagaimana cara untuk menyusun format penulisan kisi-kisi soal secara detail.
Nama :Dhanty Dwi Dhanatya
BalasHapusNpm :15052880
Pertanyaan :
Bagaimana cara untuk menyusun format penulisan kisi-kisi soal secara detail.
NAMA : INTAN PUSPITA SARI
BalasHapusNPM : 14011160
VARIABEL BEBAS : Layanan Bimbingan Kelompok teknik Role-playing
VARIABEL TERKAIT : Prilaku solidaritas siswa dalam menolong teman