Evaluasi Proses dan Hasil Belajar Matematika - BAB II s.d BAB V

Berikut merupakan bahan ajar mata kuliah Evaluasi Proses dan Hasil Belajar Matematika untuk mahasiswa prodi Pendidikan Matematika

https://drive.google.com/file/d/1unKvBzRBKuVeUMHkeb3mIXB3HE0hmYkz/view

Komentar

  1. Nama : Arjuna rivaldi
    NPM : 15052920
    Bagaimana cara seorang guru dalam membedakan soal yang tepat untuk pilihan berganda ataupun uraian khususnya untuk mata pelajaran matematika?

    BalasHapus
  2. nama: ornanda permata sari
    npm : 15052902

    dalam pembuatan soal teori para ahli yang mana sering di gunakan pada pembuatan soal dan apa kelebihannya

    BalasHapus
  3. Nama:syahfitri siregar
    Npm :15052890
    Sebutkan contoh konkret mengenai jenis prilaku yang dikembangkan oleh quellmalz

    BalasHapus
  4. Nama : Khairunnisa Lubis
    npm : 15052906
    Coba jelaskan bagaimana cara membuat dan menyusun kisi-kisi soal yang baik dan benar?

    BalasHapus
  5. nama:miranda kristina
    npm:15052899
    bagaimana cara memvalidasi butir soal secara kualitatif

    BalasHapus
  6. Nama = Tri suci mandasari
    Npm = 15052886
    Pertanyaan =
    Apa yang di maksud dengan Anak kalimat,Pada kaidah penulisan soal pilihan berganda di bagian bahasa.!

    BalasHapus
  7. Nama : siti hariani
    Npm : 15052913
    Dari dua model penulisan indikator, model yang manakah yang lebih baik digunakan, model pertama atau model kedua?

    BalasHapus
  8. nama : Dania
    npm : 15052915

    untuk model pertama dalam penulisan indikator, apakah semua materi dalam matematika bisa dibuat dalam model pertama?

    BalasHapus
  9. Nama : Evi Ramadhani Siregar
    NPM : 15052885
    Dalam menentukan langkah-langkah penyusunan butir soal terdapat langkah-langkah yang harus di lakukan. Pada langkah yang ke 7 yaitu memvalidasi butir soal dan menelaah secara kualitatif. Dapatkah dijelaskan secara contoh??

    BalasHapus
  10. Kiki ariati
    Npm :15052893
    Jelaskan dan berikan contoh dari ranah kognitif yang dikembangkan benjamin s. Bloom

    BalasHapus
  11. Nama:pratiwi sekar sari
    Npm:15052878
    Berikan contoh penyusunan butir soal tes tertulis?

    BalasHapus
  12. Nama : Suwinda Lestari
    NPM :15052896

    Bagaimana akibatnya jika guru salah menentukn prilaku yang akan di ukur ?

    BalasHapus
  13. Nama:kesuma wardani
    Npm:15052877
    Berikan contoh nyata dari instrumen non tes?

    BalasHapus
  14. Yunda sari
    Npm :15052908
    Berikan contoh jenis perilaku yang di kembangkan robert m. Gagne?

    BalasHapus
  15. Nama:kesuma wardani
    Npm:15052877
    Berikan contoh nyata dari instrumen non tes?

    BalasHapus
  16. Nama : Monica Valentine Br panggabean 💕
    NPM : 1505 2912
    "apakah di perbolehkan seorang guru memberikan kisi-kisi soal kepada siswanya, tetapi kisi-kisi tersebut keluar semua saat ujian berlangsung?

    BalasHapus
  17. Nama : cici Isnaini
    Npm : 15052876
    Bagaimana cara menafsirkan untuk membuat soal yang sukar ?

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Kurnia agustina
    Npm:15052909
    Jelaskan contoh dari domain psikomotor yang dikembangkan norman e. Gronlund dan r. W. De maclay?

    BalasHapus
  20. Nama : Riska Aulia
    Npm : 15052905

    Pertanyaan : Bagaimana menentukan butir butir soal sudah sesuai dengan indikator atau belum?

    BalasHapus
  21. Nama : Suyati
    Npm : 15052887
    Bagaimana merumuskan indikator yang benar?

    BalasHapus
  22. Nama : ade revana
    Npm : 15052910
    Apa Kelemahan dari soal pilber ?

    BalasHapus
  23. Nama : JOHANNA TRIANI SAGALA
    Npm : 15052894
    Pertanyaan :
    Pada sub materi penentuan perilaku yang akan diukur,saya masih belum mengerti bagaimana cara pengukuran perilaku siswa itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudny bu, jelaskan cara pengukuran perilaku itu. ?

      Hapus
    2. Akan saya jawab jika ada kesempatan berikutnya

      Hapus
  24. Nama : delfi sri rahayu br sembiring
    Npm : 15052889
    Bagaimana cara yang bisa kita lakukan untuk melihat tingkat kedalaman dan keluasan dari kurikulum?

    BalasHapus
  25. Nama :Dwi pratiwi
    Npm :15052881
    Bagaimana cara membuat dan menyusun soal bentuk uraian dengan baik dan benar?

    BalasHapus
  26. Nama : Oktovia upika
    Npm : 15052901
    Bagaimana cara menentukan prilaku yang akan diukur pada peserta didik? Dan berikan contoh ny!

    BalasHapus
  27. Nama:Rani Giati
    Npm:15052916
    Apa saja jenis-jenis teknik penyusunan instrumen penilaian Non-tes ?

    BalasHapus
  28. Nama : nova popita
    Npm : 15052895
    Bagaimana cara mengukur perilaku siswa dengan menggunakan kemampuan intelektual dan berikan contohnya?

    BalasHapus
  29. Nama : Nelsa Indah sari
    Npm : 15052919

    Prtanyaan : bagaimana cara membuat soal pilihan berganda berkualitas baik?

    BalasHapus
  30. Nama:silvia ramadhani
    Npm:15052883
    Berikan contoh dari perilaku yang dikembangkan oleh R. J Mazano dkk dari (7)keterampilan memadu (integreting skill).

    BalasHapus
  31. Nama : alfyan shandy
    Npm : 15052900
    Bagaimana cara meningkatkan psikomotorik pada peserta didik dalam belajar?

    BalasHapus
  32. Nama : arwanto
    Npm : 15052914
    Bagaimana menentukan prilaku yang diukur dalam belajar siswa??

    BalasHapus
  33. Nama : Tasika Br Tarigan
    NPM : 15052917
    Apa yang dimaksud dengan respon terpimpin dan respon yang kompleks ?Berikan contoh dari perilaku tersebut !

    BalasHapus
  34. Nama:Anastasya Silalahi
    Npm:15052897
    Berikan contoh penulisan Indikator dan jelaskan??

    BalasHapus
  35. Nama:Anastasya Silalahi
    Npm:15052897
    Berikan contoh penulisan Indikator dan jelaskan??

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. Nama : Shintia Devi Sinuraya
    Npm : 15052892
    Pada keterampilan memusat (focusing skills ) yang dikemvangkan R. J. Mazano dkk.
    Bagaimana metode yang baik untuk menerapkan focussing skills pada siswa?
    Dan soal yang bagaimana yang cocok digunakan untuk mengetahui focussing skills pada siswa?

    BalasHapus
  38. Nama : Rio Pramudya
    Npm : 15052884

    Apakah sama pengertian kemampuan atau prilaku dalam proses belajar mengajar ?

    BalasHapus
  39. Nama :Dhanty Dwi Dhanatya
    Npm :15052880
    Pertanyaan :
    Bagaimana cara untuk menyusun format penulisan kisi-kisi soal secara detail.

    BalasHapus
  40. Nama :Dhanty Dwi Dhanatya
    Npm :15052880
    Pertanyaan :
    Bagaimana cara untuk menyusun format penulisan kisi-kisi soal secara detail.

    BalasHapus
  41. NAMA : INTAN PUSPITA SARI
    NPM : 14011160
    VARIABEL BEBAS : Layanan Bimbingan Kelompok teknik Role-playing
    VARIABEL TERKAIT : Prilaku solidaritas siswa dalam menolong teman

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini