Penelitian Tindakan Kelas - BAB III

Berikut merupakan  bahan ajar BAB III mata kuliah Penelitian Tindakan Kelas untuk mahasiswa prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan STKIP Budidaya Binjai

https://drive.google.com/open?id=1DazMHWzd-ZDBk-9aZ0Glqk_Gihw2TndH

Komentar

  1. Nama : ATINA ROHMAH
    NPM : 15061758
    Prodi : PPKn

    Berdasarkan model penelitian tindakan kelas dari model hopkis dari skema yang ada, bagaimana penjelasanya.

    BalasHapus
  2. Nama : Diana Saputri
    NPM : 15061744
    Prodi Ppkn
    Dari model yang di kembangkan oleh beberapa ahli,manakah yang lebih mudah dipahami untuk penelitian tindakan kelas?

    BalasHapus
  3. Nama : Dian Novita
    NPM : 15061735
    Prodi :PPKn
    Dalam analisis masalah perlu dilakukan untuk mengindentifikasikan aspek-aspek pentingnya sehingga dapat memberikan penekanan tindakan.
    Yang ingin saya tanyakan apabila individu itu sendiri belum mengetahui dimensi-dimensi masalahnya apakah tidak bisa menganalisis masalah tersebut ?

    BalasHapus
  4. Nama : Dian Novita
    NPM : 15061735
    Prodi :PPKn
    Dalam analisis masalah perlu dilakukan untuk mengindentifikasikan aspek-aspek pentingnya sehingga dapat memberikan penekanan tindakan.
    Yang ingin saya tanyakan apabila individu itu sendiri belum mengetahui dimensi-dimensi masalahnya apakah tidak bisa menganalisis masalah tersebut ?

    BalasHapus
  5. Nama : Diana Saputri
    NPM : 15061744
    Prodi Ppkn
    Dari model yang di kembangkan oleh beberapa ahli,manakah yang lebih mudah dipahami untuk penelitian tindakan kelas?

    BalasHapus
  6. Nama : hidayati
    NPM : 15061745
    PRODI: PPKn

    Bagaimana cara mengukur indikator keberhasilan Masing-masing dari modePTK

    BalasHapus
  7. Nama :yusi wijayanti
    Npm : 15061751
    Apakah kelebihan dari model PTK Hopkins dan bagaimanakah mengaplikasikannya?

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Nama:ade irma yulita
    Npm :15061742
    Prodi: ppkn

    "Apakah PTK dianggap penting oleh guru?

    BalasHapus
  11. Nama: Nur Lenni
    NPM: 15061741
    Prodi: PPKn

    Pert:
    Apakah PTK sangat membantu dalam hal peningkatan prestasi peserta didik? Terutama dalam hal peningkatan moral peserta didik. Jelaskan.

    BalasHapus
  12. Nama : Linda Anggraini
    NPM : 15061766
    Prodi : PPKn

    "Apa saja perbedaan antara PTK dengan yang bukan PTK jika dilihat dari hasil yang ingin dicapai? "

    BalasHapus
  13. Nama : Linda Anggraini
    NPM : 15061766
    Prodi : PPKn

    "Apa saja perbedaan antara PTK dengan yang bukan PTK jika dilihat dari hasil yang ingin dicapai? "

    BalasHapus
  14. Nama : adinda putri nadeak
    NPM : 15061754
    Prodi : PPKn
    Apa dampaknya jika salah satu komponen pokok dalam penelitian tindakan kurt lewin tidak lengkap ?

    BalasHapus
  15. Nama : adinda putri nadeak
    NPM : 15061754
    Prodi : PPKn
    Apa dampaknya jika salah satu komponen pokok dalam penelitian tindakan kurt lewin tidak lengkap ?

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Nama : adinda putri nadeak
    NPM : 15061754
    Prodi : PPKn
    Apa dampaknya jika salah satu komponen pokok dalam penelitian tindakan kurt lewin tidak lengkap ?

    BalasHapus
  18. Didalam penelitian ada 4 model yang digunakan. Model manakah yang baik untuk digunakan sebagai PTK ?

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. bagaimana tahap evaluasi pada setiap tahap model pembelajaran

    BalasHapus
  21. Nama karin
    Npm 15061738
    Prodi ppkn
    Apasajakah syarat -syarat dalam ptk untuk mendukung keberhasilan penelitian .

    BalasHapus

Posting Komentar